TODAY Nota kesepahaman (MOU) bersama mengenai Merdeka Belajar-Kampus Merdeka universitas se propinsi Lampung.

Tanggal By adminweb

Universitas sang Bumi Rua Jurai mensiasati MOU universitas/Perguruan Tinggi se Propinsi Lampung dan worshp tentang Merdeka Belajar - Kampus Merdeka di Universitas Saburai.
Dalam sambutannya rektor universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH, MH, menyamapaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para rektor Universitas se propinsi Lampung serta ketua APTISI propinsi Lampung IR. Firman,...  Selanjutnya Lina Maulidiana menjelaskan bahwa dalam rangka implementasi Merdeka Belajar-Kanmpus Merdeka sesesuai dengan........ dimana mahasiswa diperkenankan memilih belajar diluar kampus dan didalam kampus yg harus segera dilaksanakan oleh karena itu untuk pelasanaannya diperlukan kerja sama secara sinergi dan untuk itu  perlu ada nya MOU.

Dalam acara ini juga ketua YP saburai menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta dalam acara MOU pada hari ini. 
Beliau berharap kiranya MUO ini dapat terlaksana secara baik dan membangun kerjasama secara indah dan saling mengisi kekurangan serta  berbagi kelebihannya.Pada masa sekarang pelaksanaan perkuliahan masih dilaksanakan secara daring, dimana dengan merdeka belajar sangat dibutuhkan kerja sama secara harmonis anta seluruh Perguruan tinggi semoga kerjasama yg indah ini dapat berlangsung berkelanjutan.

Pada kesempatan ini ketua APTISi Prop. Lampung Dr. IR.Firmansyah, M.BA yg juga merangkap rektor IB Dharmajaya, menyampai ucapan terima kasih pada Universita Saburai yang telah menginisiasi acara kesepakatan bersama antar universitas se Propinsi Lampung ini semoga melalui MOU ini Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dapat terimplemen secara baik.tidak hanya berupa kertas yg berisi tandatangan masing2 rektor, sehingga program2  Mendikbud yg menghendaki perubahan secara perubah secara cepat ini akan terlaksana dengan baik, ini memang dibutuh kerja sama.

MOU ini dihadiri secara ofline oleh
Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai
IB. Fharma jaya 
Universitas Tulang Bawang 
Univesitas Mego Pak
Univesitas Umitra.
UniversitaTehnokrat, disamping itu juga dilaksanakan secara daring.

Selanjutnya setelah dilaksanakan penandatanganan MOU dilanjutkan dengan workshop tentang Merdeka Belajar-Kampus merdeka yg disampakan oleh Yanuar Dwi Prasetyo, S.Pd, MA, Ph.D dari universitas Bandar Lampung yang diikuti oleh wakil2 dekan masing2 peserta dari perguruan tinggi se propinsi Lampung baik secara ofline maupun  secara online atau daring.

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background