Semakin Berprestasi, Saburai Tandatangani Empat MoU

Tanggal By adminweb

Usai mengadakan acara Seminar Nasional dengan tema Aktualisasi Hukum Pada Era Teknologi di Indonesia (Apa Itu Hukum ?) yang diprakarsai oleh Program Studi Magister Hukum, Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) kembali menunjukkan kualitas, prestasi serta eksistensinya dalam dunia pendidikan perguruan tinggi, dengan menandatangani empat surat perjanjian kerjasama (MoU) secara sekaligus.

Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiyana, SH.MH, didampingi Dekan Fakultas Hukum dan Kaprodi Magister Hukum tampak secara bersama-sama menandatangani empat MoU tersebut di Aula kampus setempat pada Senin, 25/07.

Penandatanganan MoU yang pertama yaitu antara Universitas Saburai dengan Ahmad Handoko Law Office Advocate & Legal Consultants, dalam hal ini MoU langsung ditandatangani oleh Ahmad Handoko.

Dilanjutkan penandatanganan MoU yang kedua, antara Universitas Saburai dengan Ikatan Advocate Indonesia (IKADIN) Provinsi Lampung, yang juga ditandatangani langsung oleh Penta Peturun selaku Ketua IKADIN Lampung.

MoU yang ketiga adalah penandatanganan kerjasama antara Universitas Saburai dengan Kantor Hukum WFS & Rekan MA, yang ditandatangani oleh Muhamad Yunus selaku Direktur. 

MoU terakhir antara Universitas Saburai dengan Perkumpulan Pengacara Dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Lampung, yang dalam hal ini ditandatangani oleh Nitaria Angkasa selalu ketua PPKHI Wilayah Lampung.

Acara berlangsung cukup singkat, usai penandatanganan MoU acara ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendera mata. (Faisal)

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background