62 Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Saburai Ikuti Yudisium

Tanggal By adminweb

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung  - Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) menggelar Yudisium Pascasarjana terhadap 162 mahasiswa Program Studi (Prodi) Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Periode Mei 2022, Sabtu (27/5/2022).


Lulusan terbaik pertama untuk yudisium periode tersebut adalah Danis Abdul Kodar, terbaik kedua Andi Prayitno dan terbaik ketiga Obbie Ferrie Vernando.


Mahasiswa yang juga mengikuti yudisium adalah Nur Sajarotuddur atau akrab disapa Sasa Chalim, yang tak lain adik bungsu Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.


Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH. MH. mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang sudah sampai pada tahapan yudisium ini. 


"Mudah-mudahan Oktober mendatang dengan kondisi yang sudah semakin baik, kita bisa melaksanakan wisuda secara offline, tentunya secara protokol kesehatan," kata Dr. Lina dalam sambutannya.


Prodi Magister Manajemen sendiri diungkapkannya saat ini telah terakreditasi B. Dia berharap ke depan capaian bisa semakin baik.


Rektor Universitas Saburai ini juga secara khusus meminta agar lulusan Universitas Saburai bisa menjaga nama baik almamater, semakin menjadi pribadi yang unggul dalam keluarga, pekerjaan, dan juga masyarakat.


"Kepada lulusan, saya berharap jaga nama baik almamater.  Karena alumni adalah suatu branding yang kuat untuk mempertahankan citra positif di tengah masyarakat," harapnya.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Saburai Dr. Ahiruddin, SE. MM. menambahkan, yudisium ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi lulusan.


"Yudisium ini adalah momen penting bagi mahasiswa setelah melalui masa sulit dalam waktu satu atau dua tahun. Periode ini, mahasiswa yang menjalani yudisium sebanyak 162 orang," kata dia.


Dia berharap lulusan FEB akan menjadi manusia yang semakin bermanfaat. Total mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Saburai sampai saat ini ada 7.016 orang.


Ketua Yayasan Universitas Saburai Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S turut hadir dan memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut. Hadir juga jajaran pimpinan Universitas Saburai lainnya berikut para dosen dan staf.


(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia Markhamah)
 

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background