Universitas Saburai Culture And Culinary Festival Internasional

Tanggal By adminweb

Universitas Saburai Culture And Culinary Festival Internasional


Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Universitas Saburai) mengadakan Culture and Culinary Festival, Kamis (26/5/22).

Kehiatan ini merupakan salah satu upaya memperluas jangkauan dikancah international dalam kepentingan  kerja sama yang strategis dengan para mitra. Acara ini dimulai dari kamis 23 mei sampai dengan Selasa 31 mei 2022, Tahun ini acara tersebut digelar secara daring.

ir. Septa Riadi SPT MM MSI selaku Kepala Biro Kemahasiswaa dan alumni mengatakan Universitas Saburai Mengangkat tajuk “Culture and Culinary Festival”.

acara ini dimeriahkan beberapa agenda, diantaranya Universitas saburai mau menampilkan dua tarian yakni tari tanggai dan taria bedana.

Dilanjutkan dengan masakan khas lampung yakni  masak pindang baung, di lanjutkan dengan membuat seruit.

Lalau berikutnya kita akan menampilkan dua lagu yakni tanah lado dan sang bumi ruwa jurai, di tutup dengan video pariwisata lampung, tambah septa.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan program tahunan yang diikuti oleh mahasiswa internasional, tak hanya Universitas Saburai, tetapi juga mahasiswa internasional dari china, korea, kamboja dan lima universitas dalam negeri di antaranya Universitas Wijaya Kusuma, Bina Insani University,  STMIK IKMI Cirebon, STP Trisakti, STKes Immanuel dan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai sendiri.

Dalam kesempatan ini hadir Rektor Universitas Saburai  Dr.Lina Maulidiana,SH, sangat mengapresiasi dan mendukung  satu program mahasiswa untuk meningkatkan atmosfer internasional. 

Dengan acara ini harapanya Universitas Saburai membuat kesadaran di tingkat mahasiswa bahwa kita bagian dari dunia." Tambah Lina.

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background