Peringati Bulan Suci Ramadan, Universitas Saburai Bagikan Takjil pada Warga Setikar

Tanggal By adminweb

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung -  Yayasan Pendidikan Saburai dan Universitas Saburai melakukan pembagian takjil di Halaman kampus dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan (3/4/2022).

Pembagian takjil dilaksanakan pada hari pertama puasa ramadhan, pembagian takjil diberikan kepada masyarakat disekitar kampus dan warga yang melintasi di area kampus baik pejalan kaki maupun berkenderaan motor dan mobil.

Takjil yang dibagikan berupa kolak dan beberapa makanan ringan untuk berbuka puasa.

Anggota Pembina Yayasan Erie Hermawan Atmawidjaja, SE, MM. Menuturkan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian sesama dalam rangka memperingati bulan suci ramdhan.

Disisi lain Rektor universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH, MH, sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat terutama yang membutuhkan saat dalam kondisi kekurangan di masa covid-19 saat ini.

Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Saburai Hertanto Roestyono,SE,MM mengungkapkan jika apa yang dilakukan Yayasan dan Universitas Saburai ini diikuti lembaga lembaga yang lain di seluruh Nusantara yang tersebar sampai ke tingkat RT RW, maka inilah salah satu hakekat berpuasa yaitu peduli sesama, Hertanto merasa bangga kepada sang inisiasi.(*)
 

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background