Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Saburai melaksanakan Gebyar Ekonomi 2021

Tanggal By adminweb

Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas ekonomi universitas saburai melaksanakan Gebyar ekonomi 2021 dalam rangka memperingati ke 25 tahun berdirinya Fakultas Ekonomi yg dimulai tgl 9 SD 16 Desember 2021 di gedung Saburai Convention Center (SCC), dengan tema membangkitkan jiwa semangat sportifitas dan kreatifitas anak bangsa  di kala pandemi
Kegiatan gebyar ekonomi 2021 diisi dengan kegiatan lomba beberapa tangkai olah raga dan Seni serta kegiatan seminar2. Dalam kegiatan lomba seni dan olah raga diikuti oleh mahasiswa, sekolah menengah atas,  , diantaranya lomba pulsal, tenis meja, solo song dan cerdas cermat dan Mobile legend.
Acara pembukaan gebyar Ekonomi 2021 diawali oleh menyanyikan lagu Indonesia raya, mars universitas Saburai dan tarian  siger pangunten.
Pada laporan ketua pelaksana Nica Andre pamungkas anggota BEM, bahwa kegiatan gebyar Ekonomi 2021 ini dalam rangka apreasi BEM FE merayakan  HUT ke 25 Fakultas Ekonomi dan terima kasih kepada rekan2 panitia dan juga pada jajaran fakultas ekonomi yg telah mendukung penuh kegiatan ini terutama dekan wakil dekan 3 Drs. Fahrizi, MM. Demikian juga gubernur bem Fakutas ekonomi M.Alial Menta menyampai kan terima kasih kepada rekan2 BEM yg telah melaksanakan kegiatan ini.mudah2an kegiatan ini bermanfaat bagi lembaga universitas Saburai.
Dekan FE Dr. Ahiruddin, SE, MM dalam sambutan menyampaikan apresiasi yg tinggi terhadap BEM FE telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah2an kegiatan bermanfaat baik bagi mhs, fakultas bahkan universitas.
Selanjut rektor universitas Saburai Dr Lina Maulidiana, SH, MH menyampaikan syukur dapat melaksanakan Gebyar ekonomi ini dan selamat kepada pelaksanaannya dan beliau berharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut terus dan dapat dilaksanakan di semua fakultas, dan semoga kegiatan ini dapat melahirkan prestasi yg dapat mengangat nama baik Fakuktas bahkan universitas.
Pada kesempatan ini ketua YPS Prof. Sugeng P Haryanto, MS juga menyampaikan apresiasi yg setinggi nya kepada BEM Fakultad Ekonomi dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, karena mhs adalah calon pimimpin bangsa oleh karena itu mari mhs terus meningkatkan karya dan trs meningkatkan prestasi karena mandatang tugas bangsa ada dipundak para mahasiswa saat ini.
Sebelum acara pentupan rektor bahkan yayasan memberikan penghargaan kepada 12 mahasiswa yg berprestasi tingkat propinsi dan tingkat nasional tahun 2021 di berbagai bidang seni dan olah raga.
Acara ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan lomba seni olah raga dan mobile legend

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background