Universitas Saburai dan SMA Negeri 1 Tegineneng melakukan MOU dan PKS

Tanggal By adminweb

Univetsitas saburai melakukan Nota Kesepahaman (MOU) yang dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan SMAN 1 Tegineneng pada hari Jumat tgl 26 November 2021 di SMA Negiri 1 Tegineneng.
Dalam kerjasama ini baik Rektor universitas Saburai Dr.Lina Maulindiana, SH, MH maupun kepala sekolah SMAN 1 Tegineneng Racmad, M.Pd. bersepakat untuk melaksanakan pemanfaatan sumber daya manusia dan sarana prasarana yg dimiliki oleh kedua belah pihak untuk saling menunjang penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.


Sebagai bentuk pelaksanaannya kedua bilah pihak menyediakan tenaga supervisor dan tenaga tehnis yg dipandang perlu.
Pelaksanaan kerjasama ini dihadiri  dari unsur universitas Saburai dari para guru, karyawan dan siswa SMAN 1 Teginenang.
Setelah penanda tanganan MOU dilanjutkan dengan kegitan pengabdian masyarakat berupa penypaian materi yg bertemakan peningkatan kemampuan Degital bagi para guru, karyawan maupun siswa/i2  di bidang sosial, hukum, ekonomi dan tehnologi.seperti : Degital Marketing, Tehnologi PGM-Fi System', Kejahatan Cyber dalam transaksi jual beli, UU ITE & Peran Media.

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background