Jajaran Pimpinan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai  (Saburai) Bandar Lampung menggelar audiensi dengan jajaran Pimpinan Tribun Lampung

Tanggal By adminweb

Di kutip dari tribunlampung - Jajaran Pimpinan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai  (Saburai) Bandar Lampung menggelar audiensi dengan jajaran Pimpinan Tribun Lampung.

Audiensi digelar di Ruang Rektor Universitas Saburai Bandar Lampung, Kamis (11/11/2021).

Rapat audiensi tersebut dipimpin oleh Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana didampingi Kepala LPS Anwar, Humas Kisno Eddy, Promosi Dr. Refi, dan Rinaldi.


Sementara pihak Tribun Lampung, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi didampingi Manajer Liputan Yoso Muliawan, Manajer Online, Ridwan Hardiyansyah, Manajer Adversting Widoyo, Manajer Sirkulasi Yohanes Dunan dan Pengendali Wilayah Jamaludin.

Rektor Lina mengaku senang dapat beraudiensi dengan jajaran Tribun Lampung.

Menurutnya, Tribun Lampung merupakan media massa cukup besar baik lokal maupun secara nasional.

Karenanya, kontribusi Tribun Lampung dalam membangun pendidikan sangat dibutuhkan.

"Saya sangat senang kedatangan tamu silaturahmi dari Tribun Lampung, dan saya sangat apresiasi program-program Tribun Lampung untuk pendidikan," kata Lina Maulidiana.

Dia menuturkan, kementerian pendidikan saat ini memiliki program Merdeka Belajar.

Iklan untuk Anda: Gadis ini hasilkan Rp 12 miliar dalam 28 hari dengan cara ini
Advertisement by
Kebijakan Merdeka Belajar merupakan langkah untuk mentransformasi pendidikan demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul.

"Jadi mas menteri itu sangat ingin sekali mewujudkan SDM yang unggul, salah satunya dengan program Merdeka Belajar," jelas Lina Maulidiana.

Pemred Tribun Lampung Andi Asmadi menyambut baik program Universitas Saburai untuk mencetak mahasiswa-mahasiswi yang unggul SDM-nya sesuai program kementerian pendidikan.

Untuk itu, Tribun Lampung siap mendukung Universitas Saburai dalam mewujudkan SDM yang unggul.

"Terimakasih, sudah menjadi kebanggaan bagi kami untuk bisa ikut berkontribusi membangun SDM, bahwa kami siap menjadi mitra kerja Universitas Saburai," kata Andi Asmadi.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Universitas Saburai Akan Wujudkan SDM Unggul dengan Program Merdeka Belajar , https://lampung.tribunnews.com/2021/11/11/universitas-saburai-akan-wujudkan-sdm-unggul-dengan-program-merdeka-belajar.
Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani

 

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background