Have any question? +62 721 265734

Fakultas Hukum dan Magister Hukum Universitas Saburai Yudisium 88 Mahasiswa Periode II

Tanggal By

Fakultas Hukum dan Magister Hukum Universitas Saburai Yudisium 88 Mahasiswa Periode II

Sebanyak 74 mahasiswa Fakultas Hukum dan 14 mahasiswa magister Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) mengikuti Yudisium Sarjana Periode II tahun 2023 di Gedung Graha Saburai Lantai 3, Rabu (11/10/2023).

Penyelenggaraan yudisium sekaligus mengumumkan terkait mahasiswa lulusan terbaik di periode II Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Saburai yang diraih Wahyu Hermawan, lulus dengan pujian.

Untuk  Magister Hukum diraih oleh saudara Holdin, SH.,MH.

"Terimakasih atas kesempatannya bisa sampai tahap ini dan mohon maaf jika selama menjadi mahasiswa kami banyak salah dan khilaf," kata Wahyu mewakili mahasiswa dalam sambutannya.

Perjuangan 3,5 tahun ini diakuinya bukanlah hal mudah, dia berharap ini bisa menjadi wadah pendewasaan sekaligus menjadi jalan sukses bagi masing-masing lulusan.

"Suarakan bahwa menyerah adalah pantang ketika melewati jembatan yang menjadi rintangan. Semoga Universitas Saburai juga semakin berjaya ke depannya," tandas dia.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Sri Zanariah, SH.,MH, mengatakan selamat kepada calon wisudawan Fakultas Hukum dan Magister Hukum.

Dr. Sri Zanariah  menambahkan, setelah lulus tentunya tantangan hidup semakin berat, tetapi berkat menempa ilmu bertahun-tahun di sini, Insya Allah kita tidak akan menjadi orang yang gagal," ucapnya.

"Saya berharap, wisudawan kita akan bisa bersaing dan menjadi kebanggaan bagi kita semua," ucapnya.

Meski begitu, ia juga meminta wisudawan untuk tidak cepat puas diri, bahkan bisa meneruskan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

"Saya berharap wisudawan kita ini tidak mudah puas diri, sehingga dapat meneruskan ke jenjang selanjutnya, bahkan S3," ujarnya

"Akan tetapi jika memang tidak, saya berharap wisudawan dapat benar-benar menyumbangkan ilmunya bagi masyarakat dan mengharumkan nama baik universitas," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas Saburai, Dr Febriansyah M.M meminta wisudawan untuk menjaga nama baik alamater pasca kelulusan.

"Sebab yang terpenting bukan IPKnya, tetapi apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat," pungkasnya

Dalam yudisium ini hadir juga Pembina yayasan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai  Dr (can) Erie Hermawan Atmawidjaja SE, MM, Ketua yayasan Prof. Ir Sugeng P Harianto dan segenap dosen dan civitas akademika Fakultas Hukum.

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background