Have any question? +62 721 265734

Rapat kerja universitas Saburai tahun 2022.

Tanggal By adminweb

Universitas Saburai melaksanakan rapat program kerja dalam rangka penyusunan anggaran tahun 2022 pada tgl 7 Oktber 2021 bertemakan "optimalisasi anggaran yang mengedepankan kualitas, perimbangan perencanaan dan pelaksanaan" di lantai 2 gedung SCC Pasca Sarjana Univerditas Saburai.

Pada rapat kerja ini dibahas secara rinci dari setiap item kegiatan, mengenai target yang akan dicapai serta strategi mencapainya dan luaran dari masing item kegiatan dari setiap unit kerja baik Rektorat (wr 1, wr 2 dan wr 3); fakultas (pasca sarjana; fakuktas ekonomi; fakultas hukum; fakultas tehnik dan fakultas isipol), lembaga (lPPM, LPM, LPS) maupun seluruh unit pelaksana tehnis ( UPT lab. bahasa, UPT perpustakaan, UPT lab. komputer) di lingkungan Universitas Saburai

Dalam acara ipembukaan Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH, MH mengharapkan kiranya program kerja yg dirangcang hendaknya dilaksanakan secara sungguh2 dan penuh rasa tanggung jawab sehingga target dan luaran program yg telah dirumuskan dapat dapat berhasil guna dan berdaya guna.

Rapat kerja berlangsung dengan baik dan lancar melalui Tanggapan, diskusi, serta saran2 yg bersifat positif.

Hasil rumusan dari rapat  program kerja ini selanjutnya akan disusun anggaran untuk kegiatan tahun 2022 yang akan datang.

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background