Have any question? +62 721 265734

Tingkatkan Minat Menulis, Saburai Adakan Seminar Motivasi Menulis Buku Untuk Para Dosen

Tanggal By adminweb

Bandar Lampung, SumaTV--Guna meningkatkan kemampuan serta motivasi menulis untuk para dosen, Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) hari ini, Rabu (31/08) mengadakan kegiatan Seminar Motivasi Menulis Buku Untuk Para Dosen di Aula lantai 3 kampus setempat.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Lampung, Dr. Ir. Suraya Kaffi Syapura, MTA, Drs. Josef Edi Yanto, SE selaku Direktur Graha Ilmu, Wakil Rektor 1,2,3, Para Dekan dan Para Dosen yang mewakili 8 program studi di Universitas Saburai.

Dalam sambuatannya, Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH. MH mengatakan bahwa kegiataan ini merupakan kegiatan yang diadakan secara sederhana, akan tetapi sarat makna dan bernilai luar biasa.

"Terima kasih kepada tim yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, ini merupakan kegiatan yang sederhana akan tetapi sangat besar maknanya", ujarnya.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan bahwa walaupun Saburai belum familiar dengan FPPTI, akan tetapi tidak menyurutkan motivasi untuk bisa mensejajarkan diri dengan perpustaakan perguruan tinggi lain.

"Terus terang saja kami kami ini belum terlalu familiar dengan FPPTI, akan tetapi hal itu tidak akan menyurutkan tekad kami untuk dan agar bisa mensejajarkan diri dengan perpustaan yang telah mempunyai nama dan predikat lainnya", ungkapnya.

Diakhir sambutan, dirinya meminta kepada para dosen agar memiliki motivasi untuk menulis guna mengimplementasikan ilmunya melalui buku. (Faisal)

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background