Have any question? +62 721 265734

Pembahasan Kerjasama Antara Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai dan Qupro Indonesia

Tanggal By adminweb

#HarianSaburai

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai bersama dengan Qupro Indonesia saat ini sedang membahas terkait event kemanusiaan yang akan diadakan dalam waktu dekat. Pembahasan ini dihadiri oleh Rektor yang didampingi oleh Wakil Rektor 2 dan Lembaga Pengembangan Saburai dengan Pihak pelaksana kegiatan yaitu Qupro Indonesia.

Adapun pada kegiatan ini selain bertujuan untuk bersifat meringankan penderitaan sesama manusia yang dengan tidak membedakan agama atau kepercayaan, suku, jenis kelamin, kedudukan sosial, atau kriteria lain yang serupa juga diharapkan dapat meningkatkan wawasan mahasiswa yang nantinya ikut terlibat.

Mungkin gambar 7 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Program untuk pemenuhan aspek sosial dan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak ini juga direncanakan turut mengundang segenap musisi tanah air. Kegiatan ini akan berlangsung dengan berbagai sesi kegiatan yang menghibur dan dibuka gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami atas nama Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai tentunya akan selalu terbuka dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif apalagi dapat menambah pengetahuan dan pengalaman mahasiswa kami" Kata Rektor Universitas Sang Buki Ruwa Jurai, Dr. Lina Maulidiana, S.H., M.H.

Generasi Pandai, Generasi Saburai!

Mungkin gambar 7 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

 

 

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background